LOWONGAN KERJA UNTUK MAHASISWA

KESEMPATAN BERKARIR


RADEN AYU GROUP adalah group usaha yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa multiedia: RENTAL HANDYCAM & CAMERA, VIDEO SHOOTING, dan EDITING VIDEO, PRODUKSI MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF & AUDIO VISUAL  membuka kesempatan berkarir kepada insan kreatif, dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. Gaji tinggi.
  2. Terbuka untuk mahasiswa yang masih aktif kuliah.
  3. Diutamakan semester 1-4.
Syarat:
  1. Senang bekerja di dunia kreatif.*
  2. Menguasai/mahir desain grafis (Adobe Photoshop & Corel Draw) *
  3. Menguasai/mahir software editing video.*
  4. Rajin, berpenampilan rapi, & menyukai kebersihan.*
  5. Menguasai software flas interaktif.
  6. Menguasai keterampilan mengelola website maupun blog.
*syarat wajib
Surat lamaran kerja, contoh karya**, dan CV dikirimkan di kantor RADEN AYU, jln. Taman Siswa Banaran Sekaran, Gunungpati, Semarang 50229. Atau dikirim via email: radenayugroup@yahoo.com. Bisa juga dikirimkan via inbox Facebook: Muhammad Abdul Wahid (maswahid11@yahoo.co.id), paling lambat tanggal 30 November 2012. Untuk konfirmasi pengiriman surat lamaran kerja dapat menghubungi (Telp. Atau SMS) ke nomor handphone 085721366393-087731457542 atas nama Bp. Muhammad Abdul Wahid. Wawancara akan dilaksanakan pada awal Desember 2012.

Semarang , 2012
RADEN AYU GROUP,


Muhammad Abdul Wahid, S.Pd.


**contoh karya berupa dua file: 1. File gambar berupa desain kover DVD (isi dan materi bebas), 2. Video opening RADEN AYU GROUP (logo, materi, dan informasi lain dapat Anda pelajari dlm website iklan kami: www.beritaterupdatehariini.com atau www.rentalhandycamsemarang.blogspot.com

RADEN AYU-LOWONGAN KERJA
Previous
Next Post »